Rabu, 05 Juni 2013

Kau....


Lelaki Terindah...
Aku mencintaimu bukan karena kelebihanmu
Karena setiap kelebihan pasti ada kekurangan
Aku mencintaimu karena aku memiliki CINTA
Yang aku berikan dan aku persembahkan
Bukan memberi atau meneruma
Karena kadar cintakku takkan sama persis dengan kadar cintaku
Apalagi kadar cintaku pd Dien’ku
Lelaki terindah
Dulu mungkin kau bukan apa-apaku
Bahkan mungkin jauh dari bayanganku sendiri
Tapi mengapa kau mencoba untuk hadir dalam hidupku?
Kau hadirkan rasa yang berbeda dalam hidupku, rasa yang sebelumnya tak pernah aku rasakan
Aku tak mampu menolak rasa ini
Dari hari ke hari aku semakin yakin jika kaulah yang terindah
Hanya kau Lelaki terindah yang pernah aku temui
Ku hanya mampu berdoa dalam stiap sujud’ku agar kaupun memiliki rasa yang sama kepadaku
Karena mu lah aku mempunyai perasaan ini.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar