Rabu, 05 Juni 2013

Ya Robbi....


Ya robb...
Dalam sujud ku berdoa  kepada-Mu memohon apa yang menjadi Hajatku selama ini
Doa yang selalu aku panjatkan hanya kepada-Mu
Aku percaya dan yakin jika indah akan datang menggantikan buruk
Cobaan datang silih berganti,,
 sabar ya sabar adalah kuncinya
Aku tahu engkau mengerti apa yang aku inginkan ya rabb...
Ya Dialah yang selalu aku puja dan dialah yang aku sebut dalam setiap doaku
Aku wanita tak mungkin aku menyatakan ini  semua
Tak pernah aku mempunyai keberanian untuk mengutarakan ini
Diam adalah pilihanku, karena aku berfikir diam akan lebih mulia dan suci
Ya rabb....
Motivatorku adalah penyemangatku
Dia adalah sosok yang hamba sebut ditiap sujud dalam doaku
Aku diam karena aku menjaga kesucian hatiku padanya
Aku ingin perasaan ini datang karena-MU
Aku cinta dia karena-Mu
Aku sayang dia karena ridho-Mu
Aku selalu memujanya karena Agama-Mu
Ya Illahi Robbi....
Ijinkan aku untuk bisa bersanding bersamanya
Untuk melaksanakan sunnah ini hanya karena-Mu
Inginku selalu menemaninya disetiap langkah dalam hidupnya
Aku Ingin Halal Untuknya ya Illahi Robbi...

Amiin Amiin Amiin Allahuma Amiiinn..........
Amiin Yaa Robbal’Alamin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar